Senin, 01 Agustus 2011

Snack/Makanan Ringan yang Isinya Cuman Angin Doang !

Jadi ceritanya gini gan, waktu lagi ngobrol-ngobrol sama temen-temen ane, salah satu temen ane baru inget kalo dia punya cemilan di tasnya. Yaudah diabil dan dibuka aja deh tuh cemilannya (baca : snack). Dan ane yg dapet kehormatan ditunjuk buat buka itu snack
Eeehh ternyata oh ternyata, pas itu snack udah ane buka. Ane kaget bukan kepalang! ITU SNACK ISINYA DIKIT BENEEEEEERRR...!! Asli, bener-bener dikit!! BEDA JAUH SAMA BUNGKUSNYA YANG CUKUP GEDE.!!

Tanpa ba-bi-bu langsung aja ane poto tuh snack!
liat sendiri aja dah kalo gak percaya. (biar gak kepanjangan, ane pakein spoiler yee.)


ini bungkusnya gan (tampak dari depan), sengaja gak ane sensor merknya.
Spoiler for SNACK ISI ANGIN:

bungkusnya lagi (tampak dari belakang)
Spoiler for SNACK ISI ANGIN:

ini dia isinyaaaaaaa...!!
Spoiler for SNACK ISI ANGIN:

isinya kurang keliatan jelas?? nih ane kasih zoomnya!
Spoiler for SNACK ISI ANGIN:

BISA DIITUNG ISINYA GAN.?? CUMA BEBERAPA BIJI KAN!

masih kurang jelas berapa isinya.?? nih ane keluarin semua isinya!
Spoiler for SNACK ISI ANGIN:

Asli emosi banget ane gan liatnya. Emang sih harganya murah, cuman Rp.500,00 doang /bungkus. tapi ya masa sampe segitunya sih nyari untung produsennya! (mau naik haji apa jualan!)

SEKALI LAGI INI BENAR-BENAR GAK ANE REKAYASA! SEMUA POTO ANE JEPRET LANGSUNG WAKTU BARU BUKA SNACKNYA!


yang ane lebih heran, produsennya cuman mencantumkan nama perusahannya doang dan Indonesia, tanpa ada nama kota asalnya
Spoiler for SNACK ISI ANGIN:

ane cuman niat share gan, bukan merusak nama baik suatu perusahaan tertentu! semoga bermanfaat!
berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama


0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Diary Winda. Design By: SkinCorner