Senin, 01 Agustus 2011

"cewek cantik vs cewek jelek"


CEWEK JELEK

CEWEK CANTIK



terserah penilaian agan aja...



Spoiler for cek:

Cewek cantik : lagi senyum nih …
Cowok bilang : wuiih … senyumnya manis banget kayak orangnya
Cewek jelek : senyum dulu ah …
Cowok bilang : gawat … udah mulai gak waras neh
Cewek cantik : hiks … hiks (lagi nangis)
Cowok bilang : wah bego banget tu cowok ampe nyakitin ni cewek …
Cewek jelek : huwaaaa … hiks hiks
Cowok bilang : berisik!
Cewek cantik : ah enggak ah aku maluu …
Cowok bilang : iiiih … manis banget, pipinya kayak tomat!
Cewek jelek : malu ah
Cowok bilang : sudah layak dan sepantasnya
Cewek cantik : aaarrgggh … (lagi marah)
Cowok bilang : wah tambah cantik deh kalo marah …
Cewek jelek : hiiiih … marah ni
Cowok bilang : Loe kok geto seh? Nyadar dong … (jadi ikut marah)
Cewek cantik : duh panas banget ya hari ini
Cowok bilang : duh kasian, aku kipasin ya
Cewek jelek : wuih panas banget nih hari
Cowok bilang : pas … kayak ikan asin dijemur …
Cewek cantik : cium donk
Cowok bilang : gak usah disuruh kog …
Cewek jelek : cium donk
Cowok bilang : cium tembok aja
Cewek cantik : aku baru diputusin
Cowok bilang : asyik, masih ada lowongan buat gue
Cewek jelek : aku diputusin neh
Cowok bilang : akhirnya … sadar juga tu cowok
Cewek cantik : dandan ah
Cowok bilang : wuah … persis bidadari
Cewek jelek : dandan juga deh
Cowok bilang : mau kayak apa juga sama ajah, sadar dirilah …
Cewek cantik : duh gue dapet cowok jelek neh
Cowok bilang : wah … tu cowok pasti main pelet
Cewek jelek : cowokku jelek nih
Cowok bilang : sesama jenis harus mesra …
Cewek cantik : seksi gak baju gue?
Cowok bilang : busyet … seksi abis, jadi pengeen …
Cewek jelek : seksi kan?
Cowok bilang : iya, kalo yang ngelihat orang buta
Cewek cantik : makan di warteg yuk
Cowok bilang : waah … benar-benar gak sombong, mau ngajak ke warteg
Cewek jelek : makan di warteg aja ya
Cowok bilang : ya iyalah, secara habitatnya …
Cewek cantik : hamil nih gue
Cowok bilang : seksi … gak papa deh, gue rela jadi bapaknya …
Cewek jelek : gue hamil
Cowok bilang : taaakdiiir memang kejam …
Cewek cantik : jalan kaki aja ya
Cowok bilang : oke, aku anterin ya
Cewek jelek : jalan kaki yuk
Cowok bilang : eh siapa ya? (pura-pura amnesia mendadak … )
Cewek cantik : gue gak bisa ngerjain soal ini
Cowok bilang : mau soal yang mana? Pasti aku bantuin
Cewek jelek : jawaban soal ini apa ya?
Cowok bilang : gak tau dan gak usah tanya-tanya!
Cewek cantik : Grookkk! (tidur ngorok … )
Cowok bilang : duh … kasian pasti capek banget dia
Cewek jelek : Grookkk! (tidur ngorok … )
Cowok bilang : bunyi hewan apaan seh itu?

Cewek cantik abis baca ini tersenyum lebar dan berkata, “Tuhan emang adil, dan artikel ini bener banget.”

Cewek jelek baca ini, sabar … dan berkata, “Eerrgh … andai aku tahu siapa yang nulis ini dari awal



UPDATE Klo agan-agan ada ide-ide ane update nanti di pejwan

Spoiler for ide-ide:

Quote:

gan ane..

Cewek cantik : Duhh gue jomblo neh

cowok : serius,, ama gue aja
cewek jelek : gue juga jomblo kok
cowok : ya wajar lah, ga usah gue jelasin..
Quote:

hahaha banget dahh bacanya..

cewe cantik : ane di perkosa.... hiks hiks

cowo : ane bersedia bertanggung jawab walau bukan ane pelakunya
cewe jelek : ane juga di perkosa
cowo : gila apa itu cowo yang perkosa elo

Quote:

ane ane tambahain

cewek cantik : ketemu sama cewek cantik

cowok bilang : widih kayak bidadari turun dari kayangan
cewek jelek : ketemu sama cewek cantik
cowok bilang : liat tuh bidadari bawa pliharaaan
Quote:
ertesatu
Cewek cantik : cewe cantik lewat
Cowok bilang : suit, suuitt, sendirian aja nih mau ditemenin neng
Cewek jelek : cewe jelek lewat
Cowok bilang : PAIT PAIT PAIIT PAITT PAIIITTT
Quote:

ane gan sumpah

cwe cantik: Q dh cuantik blm..???

cwo: udh donk,d liat dr mn aj ttp cantik ky "malam minggu"
cwe jelek: Q dh cantik blm..???
cwo: weeeeekks,d liat dr mn aj ttp horor ky "malam jumat"
Quote:

Ngakak ane cmn sadis amet ya


Ane pny jga deh Taro di page 1 dunk



Cewek cantik : Aduh gw jatoh nihh sakit amet

Cowok bilang :Ya sakit lah, Kamu kan jatohny dri langit
Cewek jelek : Aduh gw jatoh nihh sakit amet
Cowok bilang :Ya sakit lah, Gw aj ampe ngerasa gempa
Quote:

buset itu komeng copas abis kga kreatif bener...ckckck

ane tambahin deh gan...

cewek cakep update facebook by BlackBerry
cowok : biasa anak gaul, udah cakep tajir lagi
cewek jelek update facebook by BlackBerry
cowok : duh, dasar kampungan..Blackberry curian aja sombong..ckckck

Sori ya buat yang jelek,,nggak bermaksud menghina cuma ingin menghibur...
Quote:
piejal;474692808]Cewek Cantik : duh laper nih, pengen maem.....
Cowok : kamu tunggu aja disini, gue beliin...
Cewek Jelek : duh laper nih, pengen maem..
Cowok : Dih, dah ancur gemuk lagi...

Cewek Cantik : pengen jalan-jalan nih, Bete...

Cowok : siap tuan putri, gue siap anterin kemana aja...
Cewek Jelek : Pengen jalan-jalan nih, Bete...
Cowok : muka gile, da jelek jangan di pamer2 in...

Cewek Cantik : Handphone aku rusak... hiks...

Cowok : mau yang apa? BlackBerry, nokia? apapun gue beliin...
Cewek Jelek : Handphone aku rusak... hiks...
Cowok : opo meh tak pikir..
Quote:

wakakak
tampang bukanlah segalanya tapi tampang adalah separuh dari segalanya gan

nambahin ya gan. . .

cewe cantik: mau bobo ah, ngantuk. . .
cowo : mau di nina boboin?
cewe jelek : mau bobo ah, ngantuk. . .
cowo : yaelah tidur tinggal tidur, pake bilang bilang
Quote:

wakakak
tampang bukanlah segalanya tapi tampang adalah separuh dari segalanya gan

nambahin ya gan. . .

cewe cantik: mau bobo ah, ngantuk. . .
cowo : mau di nina boboin?
cewe jelek : mau bobo ah, ngantuk. . .
cowo : yaelah tidur tinggal tidur, pake bilang bilang

http://syamirelhaq.files.wordpress.com/2009/11/anak-tertawa.jpg
berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama


0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Diary Winda. Design By: SkinCorner