Sabtu, 23 Juli 2011

Tips Kecantikan Untuk Wanita Sibuk

Ada banyak cara untuk membuat dan menjaga kulit agar tetap tetap cantik dan sehat. Tetapi banyak dari kita tidak memiliki cukup waktu untuk melakukan hal tersebut, terutama saat seharian penuh dengan aktifitas kerja. Dengan demikian, bukan berarti anda tidak bisa melakukan perawatan terhadap kecantikan anda.

Mulailah meluangkan sedikit waktu untuk melakukan perawatan simple tanpa harus harus mengganggu aktifitas anda. Pastinya kita tetap ingin terlihat cantik dan menawan ( terutama wanita ).

Berikut ini tips dan artikel simple untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit bagi wanita sibuk.

1. Cuci wajah anda dua kali sehari pagi dan sore, tidak perduli betapa lelahnya anda. pastikan gunakan pembersih wajah yang disesuai dengan jenis kulit bukan dengan sabun badan. Gunakan pelembab kulit, karena sangat baik untuk kulit lembut dan tampak muda.

2. Ketahui jenis kulit anda karena sangat penting dalam memilih produk perawatan kecantikan, agar tidak terjadi kesalahan dalam memilih produk yang malah akan membuat kulit lebih rusak.


3. Gunakan Tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar UV saat berada dibawah matahari. Sinar UV dapat menyebabkan kulit bintik-bintik dan keriput pada wajah.

4. Facial baik untuk membuat kulit tetap cantik dan sehat. facial tidak perlu dilakukan setiap hari, anda dapat melakukannya satu bulan sekali, disesuaikan dengan waktu luang anda.

5. Hal penting lainnya untuk membuat kulit kelembaban, minum 8 gelas air putih per hari. Sertakan juga asupan vitamin dan mineral dari sayuran dan buah-buahan yang baik untuk kulit.

Dengan Perawatan kecantikan yang tepat akan membantu menyembunyikan kekurangan dan meningkatkan aset kecantikan anda. Tanpa butuh banyak waktu, tenaga dan uang anda sudah dapat menunjukkan betapa cantiknya anda. -db-
berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama


0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Diary Winda. Design By: SkinCorner