Sabtu, 23 Juli 2011

Inilah 5 Hal Menjengkelkan dari Pria

Sikap pria sering bikin kesal wanita. (Foto: Corbis)
Sikap pria sering bikin kesal wanita. (Foto: Corbis)
DALAM tampilan manisnya, pria pun kerap menjengkelkan di mata wanita. Apa sajakah yang membuat hati wanita kesal dibuatnya?

Di balik rasa cinta wanita terhadap pria, tetap terselip rasa benci atas sikapnya yang sering menjengkelkan. Ya, kebiasaan pria memang kerap bertentangan dengan ego wanita. Lantas, apa saja yang membuat para kaum hawa merasa jengkel dengan kebiasaan pria tersebut? Ini dia contekannya, seperti dilansir Times of India.

Marah-marah di jalan

Pria kerap memarahi wanita ketika sedang berada di jalan. Mungkin pria berasumsi bahwa wanita merupakan pengemudi yang buruk. Tapi itu tak berarti wanita menyetir dengan lambat saat di jalan. Mungkin hal tersebut terjadi ketika kebetulan pria sedang berada di sampingnya.

Terlalu posesif

Rapuh adalah kata yang dapat digunakan untuk menggambarkan ego pria. Pria kerap bersikap protektif dan posesif pada pasangannya. Tentu ini sangat menjengkelkan bagi wanita karena sikapnya yang berlebihan tersebut.

Berbicara seronok

Para pria kerap berbicara vulgar tak hanya untuk menggoda wanita atau membangkitkan gairahnya, tapi juga dalam beberapa waktu yang dilewatinya. Tentu ini sangat memuakkan jika dilakukan terus-menerus.

Egois

Salah satu hal yang mengganggu pria adalah bahwa terkadang mereka membutuhkan ruang untuk menyendiri. Meskipun ini merupakan hal lumrah, namun wanita terkadang tak ingin mengerti hal tersebut karena kerap hadir dalam waktu yang kurang tepat.

Menggaruk-garuk kemaluan

Pria kerap melakukan hal ini di depan umum. Tentu ini sangat memalukan, apalagi ketika pria sedang berjalan dengan pasangannya. Tak hanya itu, biasanya hal tersebut dibarengi pula dengan kentut dan bersendawa yang tidak pada tempatnya. Percayalah, wanita sangat membenci aktivitas tersebut
berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama


0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Diary Winda. Design By: SkinCorner