Sabtu, 23 Juli 2011

7 Hal Pertama yang Diperhatikan Pria dari Wanita

Mungkin Anda tidak menyadari, saat pria bertemu wanita, dia tidak hanya menatap wajah si wanita. Tapi juga sambil memerhatikan setiap detail mulai dari penampilan, sikap sampai barang-barang yang Anda bawa di dalam tas.

menggoda wanita

Jangan pikir pria tidak pintar dalam menilai wanita. Ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan pria dalam menentukan apakah wanita tersebut menarik baginya atau tidak. Ini dia tujuh hal pertama yang langsung 'dilihat' pria dari wanita, seperti dikutip dari All Women Stalk.

1. Rambut yang Indah
Rambut yang berkilau, nampak halus, mengembang dan harum akan langsung menarik perhatian pria. Tidak peduli apakah menurutnya wajah Anda cantik atau tidak, pandangan pria pasti akan teralihkan begitu melihat sosok wanita berambut indah; baik itu dilihatnya dari samping atau belakang. Jadi, bila ingin seorang pria memperhatikan Anda, rajin-rajinlah merawat rambut.

2. Postur Tubuh yang Baik
Wanita yang berjalan dengan kepala, punggung dan dada tegak, akan langsung 'terlihat' di antara kerumunan orang. Postur tubuh seperti ini menunjukkan kalau dia percaya diri, nyaman dan seksi. Seolah berkata pada para pria, 'Hey, saya wanita yang pantas kamu kenal lebih dekat!'. Postur tubuh yang bagus adalah salah satu hal yang langsung diperhatikan pria dari wanita. Sementara tubuh wanita yang membungkuk dan kepala tertunduk, akan mengesankan dia seseorang yang kurang gairah hidup dan tampak seperti menaruh banyak beban di pundaknya. Jadi, latihlah postur tubuh Anda dari sekarang!

3. Teman-temannya
Percaya atau tidak, pria juga memperhatikan wanita dari caranya berteman. Seperti apa penampilan teman-temannya, ternyata memberi dampak cukup besar pada kesan pertama yang dia buat. Dalam beberapa kasus, seorang wanita yang berteman dengan kumpulan orang-orang yang cerewet, cengeng, tidak sopan atau bertindak kasar, maka ada kemungkinan dia akan melihat wanita tersebut juga punya sifat seperti teman-temannya. Sementara jika wanita tersebut berada di antara orang-orang yang suka tertawa, berkelakar dan membincangkan hal-hal menarik, maka pria akan menganggap dia pribadi yang apa adanya dan penyayang.

4. Bibir
Kenapa bibir? Karena bagian tubuh yang satu ini merupakan simbol sensualitas. Selain itu, ciuman bibir telah terbukti sebagai salah satu cara terbaik untuk menghilangkan stres. Jadi, tidak heran, salah satu hal yang pertama diperhatikan pria dari wanita adalah bibirnya. Bibir yang terlihat sehat (tidak kering dan pecah-pecah) dan tak merona alami, paling disukai pria.

5. Barang Bawaan
Tas dan benda-benda yang ada di dalamnya, bisa memberi tahu banyak tentang kepribadian seseorang. Bukan berarti dia harus membongkar-bongkar isi tas Anda untuk tahu ada apa saja di dalamnya, tapi dengan memperhatikan apa saja yang Anda keluarkan, atau mengintip sedikit saja isi tas saat Anda membukanya, sudah cukup membuatnya bisa membayangkan kecenderungan sifat wanita.

Wanita yang membawa tas kosmetik besar dengan isi penuh make-up dan peralatannya, dipandang pria sebagai pribadi yang sangat menjaga penampilan. Sementara wanita yang menyimpan buku atau novel, mencirikan dia punya pribadi tenang di mata pria. Memang tidak selalu tepat, tapi memang ada korelasi antara barang dan kecenderungan sifat pemiliknya.

6. Senyuman
Senyuman adalah cara paling mudah untuk berkenalan dan lebih dekat dengan seseorang. Tunjukkan senyum tulus Anda tanpa dibuat-buat atau dipaksakan. Percaya atau tidak, beberapa pria bisa melihat orisinalitas diri Anda lewat senyuman manis.

7. High Heels
Wanita yang mengenakan high heels, adalah salah satu hal yang langsung diperhatikan pria. High heels bisa membuat seseorang tampil seksi, kuat dan berani. Anda tidak harus setiap hari memakainya, hanya kenakan saat acara khusus, misalnya di pesta formal atau resepsi pernikahan. Anda tidak tahu kan, kapan akan bertemu pria yang menarik? {wolipop.com}
berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama


0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Diary Winda. Design By: SkinCorner