Senin, 27 Juni 2011

Tips cara menghilangkan sakit hati Putus dengan Pacar






Setiap orang kayaknya pasti pernah sakit hati atau putus dengan pasangannya, baik putus pacaran ataupun bahkan bercerai, daripada kita memendam sakit hati ataupun dendam yang berlanjut, maka kita pun juga gak akan tenang sendiri kan?
dibawah ini ada beberapa Cara untuk menghilangkan sakit hati bagi yang putus secara ga baik-baik!
A. Yakinkan diri bahwa berpisah darinya adalah yang terbaik
1. Pikirkan dan catat semua kejelekan dan keburukan pacar kita, sebagai penguat hati
2. Buat suatu khayalan bahwa karena keburukannya itu anda memutuskan si dia.
3. Tekankan dalam hati bahwa akan hidup bahagia tanpa si dia.

B. Lihatlah apa yang terjadi padanya sesudah putus
1. Lihatlah bagaimana si dia jadi sakit hati, membenci anda sehabis2nya. Bejat ga tuh.
2. Lihatlah bagaimana dia tiba2 punya gandengan baru.

C. Dari poin A dan B, ambillah kesimpulan
1. Apabila hubungan tetap dilanjutkan maka masa depan anda akan suram.
2. Setidaknya anda dapat pengalaman hidup yang sangat berharga untuk kehidupan di masa mendatang. Paling minimal : jangan diulangi lagi!
3. Pasti ada cowok / cewek lain yang menunggu di luar sana, menunggu untuk menjadi kekasih pujaan hati kita.

Begitulah beberapa contoh bagaimana membuat sesuatu yang buruk terlihat menjadi begitu baik dan membahagiakan. Selama melakukan manipulasi otak jangan mikirin kenangan bersama si dia lagi. Setelah semua lancar batu anda cari pengganti dirinya. Begitulah kira-kira obat dan solusi untuk sakit hati ditinggal pacar.
berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama


0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Diary Winda. Design By: SkinCorner