Senin, 27 Juni 2011

Capeknya Main ke Rumah Orang Kaya


Saat mengunjungi seorang teman yg sangat kaya, pembantunya(P) mendekati saya(S)
dan …..
P: Mau minum apa .. jus buah, soda, teh, coklat, cappuccino, frapuccino, atau kopi?
S: Teh saja, makasih
P: Tehnya teh ceylon, teh india, teh herbal, teh alang-alang, teh alang-alang madu, atau teh hijau?
S: Teh Ceylon
P: The ceylonnya pake es atau hangat?
S: Pakai es aja
P: esnya mau es batu, diserut kasar, diserut salju atau dihancurkan acak?
S: oh, ‎​gak usah repot2, es batu saja
P: es batunya mau yg bentuk kubus, pipih, bulat, atau hati2an
S: hati2an boleh
P: baik, Anda mau tehnya hitam atau putih?
S: putih
P: Dengan susu, atau krim segar?
S: Dengan susu
P: Susu kambing, atau susu sapi
S: Dengan susu sapi doOong!!
P: Sapi Selandia Baru atau sapi Afrika?
S: kalo gitu nggak jadi putih, hitam saja deh
P: Mau pakai pemanisnya dg gula atau madu?
S: Dengan gula
P: Gula bit atau gula tebu?
S: Gula tebu
P: Gula tebunya putih, coklat atau kuning?
S: Lupakan tehnya, Beri saya segelas air saja.>:O
P: Air mineral, air rebus atau air suling?
S: Air mineral
P: Dingin atau biasa?
S: yg dingin aja
P: minus 5, 10, 20, 30.. apa berapa?
S: aku pulang aja ah. misi mbak.
berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama


0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Diary Winda. Design By: SkinCorner