Senin, 27 Juni 2011

5 Tipe Kekasih, Kamu Termasuk yang Mana?

http://farm2.static.flickr.com/1149/1150333640_dc3b28fd17_o.jpg


Setiap orang punya cara masing-masing dalam menjalin hubungan asmara. Dikutip dari Datingtips, ada sedikitnya lima tipe kekasih yang bisa dilihat dari cara mereka mencintai dan memperlakukan seseorang/ pasangannya.

Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. Tipe kekasih yang manakah Anda? Cari tahu dan simak apa saja yang harus dilakukan untuk menciptakan hubungan percintaan yang lebih baik dan harmonis.

1. Tipe Romantis
Tipe ini menyukai hal-hal berupa kejutan, selalu mengingat momen dan tanggal penting dalam hubungan juga senang diperlakukan atau memperlakukan secara istimewa. Namun jika hal-hal tidak terjadi sesuai yang diharapkannya, tipe romantis mudah sekali kecewa. Pergi ke pantai atau liburan ke luar kota dengan pemandangan indah, bisa jadi 'hadiah' menyenangkan bagi tipe romantis.

Ada yang perlu diperhatikan jika Anda atau pasangan termasuk tipe romantis. Cinta maupun kasih sayang tidak harus selalu ditunjukkan dengan atribut fisik. Ketika sudah mencapai tahap hubungan yang lebih dewasa, bukan lagi romantisme yang terpenting, tapi saling pengertian dan menghargai.

2. Tipe Obsesif
Tipe ini selalu takut suatu saat akan ditinggal kekasihnya, walaupun hubungan asmara sudah terjalin cukup lama. Karena ketakutan itu, tipe obsesif cenderung ingin dekat dengan kekasihnya setiap saat. Kesetiaan mungkin suatu hal yang tidak perlu diragukan pada tipe ini. Tapi bisa menimbulkan ketidaknyamanan di sisi lain, yaitu pasangannya.

Jika Anda termasuk tipe ini, tidak perlu bersikap terlalu obsesif pada pasangan. Bukannya mempererat hubungan, si dia justru akan merasa terbelenggu dan ingin melepaskan ikatan itu dari Anda. Beri pasangan Anda waktu dan ruang untuk melakukan hal-hal lainnya. Tumbuhkan rasa percaya bahwa kemanapun dia pergi, dia akan selalu kembali ke pelukan dan memberi cintanya pada Anda.

http://rob13y.files.wordpress.com/2010/12/pacaran1.jpg

3. Tipe Pemberi
Ada sebagian orang yang memberi lebih banyak untuk pasangan ketimbang untuk dirinya sendiri, baik itu berupa waktu, uang atau yang lainnya. Tidak ada salahnya memberi, asalkan dalam porsi yang wajar. Makna sebuah hubungan tidak terbatas pada memberi, atau melakukan sesuatu yang hanya menyenangkan pasangan. Hubungan asmara adalah 'tempat' bagi pasangan menjadi lebih dewasa. Luangkan waktu untuk memanjakan diri sendiri dengan berbelanja, pergi ke salon, hang out bersama teman atau hal menyenangkan lainnya. Dengan begitu, hubungan tidak menjadi berat sebelah.

4. Tipe Pembuat Daftar
Tipe ini menginginkan segala sesuatu dengan spesifik. Mereka biasanya sudah mempunyai 'daftar' baik tertulis maupun dalam pikiran, tentang kriteria orang yang akan menjadi pasangannya. Dan jika orang tersebut tidak sesuai harapan, dia bisa dengan mudah meninggalkannya. Tipe ini menyadari tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini, tapi dia yakin bisa membuat setiap orang jadi sempurna --seperti yang dia inginkan. Akan lebih baik jika Anda tidak menghiraukan daftar tersebut dan fokus pada hubungan dengan pasangan.

5. Tipe 'Player'
Suka mencari 'pelabuhan hati' yang baru, dan menikmati 'kemenangan' setelah berhasil mendapatkan orang yang dikejarnya adalah ciri tipe 'player'. Orang dengan tipe ini mudah merasa bosan dengan hubungan jangka panjang, sehingga ingin mencari orang lain yang lebih menarik hanya untuk kesenangan sesaat. Selingkuh dari pasangan menjadi 'bumbu' yang dinikmatinya dalam percintaan. Jika Anda punya kecenderungan menjadi seorang 'player', hindari terjebak dalam situasi yang mungkin memicu Anda melakukan 'hubungan terlarang' dan perbanyak kegiatan menarik bersama pasangan. Tekankan pada diri Anda sendiri untuk tidak pergi bersama teman ke tempat-tempat yang memungkinkan mata Anda tertarik pada pria lain.
berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama


0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Diary Winda. Design By: SkinCorner