Selasa, 19 April 2011

Trend Huruf awal "B" di otak ABG ABABIL [CEKIDOT]

http://3.bp.blogspot.com/_TXpuMXTxysc/TPXKzgDx5xI/AAAAAAAABLI/JBUA5U_DocM/s400/cewek-telanjang-abg-bugil-anak-sma-smu-gadis-mesum-bokep-9.jpg


nyadar gak gan, pergaulan ABG Ababil sekarang hanya sebatas huruf B aja.

Quote:
- B**** Berry
Quote:
trend BB udah mendarah daging buat gaya hidup ABG ababil ... apapun dilakuin cuman buat eksis di gaya hidupnya
- Behel
Quote:
behel... apa mereka gak tau fungsi make behel ya??? gigi monyong kagak .. eh ini pada make behel warna warni ... gak sekalian make kawat bendrat aja ya
- Bensin
Quote:
buat kalian kawula muda jangan berharap dpt wanita klo ga bau bensin... kecuali tuh wanita gak doyan bensin
- Berduit
Quote:
gak cwo gak cwe, kebanyakan nyari pasangan yang berduit.alasan? biar bisa eksis mungkin.jarang Ababil sekarang yang nyari pasangan murni karena kesepahaman pandangan atau mencari pasangan yang bisa menutupi kekurangan dan bisa bersikap lebih bijak serta dewasa
- Boros
Quote:
Ababil suka hamburin duitnya tanpa mikir tu duit manfaatnya apa, pamer duit tapi duit bonyoknya.mungkin karena cara pandang yang belum labil, mereka lebih boros dalam pengeluaran.kalo ga punya duit tinggal minta ma bonyoknya.menganggap remeh susahnya orangtua nyari duit
- Bebas
Quote:
Ababil jarang mau yang taat ama aturan,entah aturan ortu maupun sekolahan, ,mereka tipe anak yang suka bebas,bebas dalam bergaul, bebas dalam berekspresi... tapi mereka ga tau kalo semua itu ada batasnya yaitu norma dan adab sopan santun
- Biadab
Quote:
demi sok eksis,,maksa2 ortu bgini bgitu,,kadang ortu malah d maki2.mereka lupa lebih dari 9 bulan dikandungan ibunya
- Bra
Quote:
ababil cwe udah lupa ama fungsi BRA .. banyak foto2 pribadi koleksi mereka yang foto tanpa memakai BRA
- Bawahan
Quote:
Bra udah lepas.. giliran Bawahan yang unjuk gigi ... kasihan kurang moral apa gak tau apa yang mereka lakuin???
- BB++/ BOKEP
Quote:
ujung2nya karena nafsu bawahan yang tak terkendali, maka otak mereka terkontaminasi hal2 yang berbau BB++

http://2.bp.blogspot.com/_iJ9iP22WFQM/TQGcwelFvDI/AAAAAAAAABs/au5VGgbd1XE/s1600/smp+bugil+telanjang+toket+memek+ngentot%252C+pesta+seks%252C+oral+sex%252C+kontol%252C+memek%252C+jilat%252C+spong%252C+guru%252C+anak+kost.jpghttp://dc302.4shared.com/img/YZ5VvuI9/anak_smp_ml_pake_kond0m_merah.3gp


- Bunting

Quote:
udah bukan rahasia umum lagi .. ABG sekarang dah banyak yang melakukan free sex.mereka gak mikir kali ya ntar kalo cwe nya bunting gimana
- Bispak
Quote:
karena udah sering ngelakuin freesex, lagi gak ada duit buat muasin gaya hidupnya... harga diri dah gak ada, akhirnya jual diri buat dapetin duit biar tetep exist
- Begadang
Quote:
dunia serasa berbalik, malem jadi siang... siang jadi malem.entah itu ngedugem, main muter2 kota, ngenet, genjang genjerng di jembatan/pinggir jalan or yang lainnya
- Berontak
Quote:
mungkin masa peralihan atau karena ngerasa dah jadi orang gede... sifat mereka banyak yang menjadi Berontak dari lingkungan sekolah, masyarakat, maupun orang tua ... ya .. alasan mereka adalah pencarian identitas atau yang keren disebut jati diri ... om roma pernah bersabda " masa muda masa yang berapi - api "
akhirnya jadi pada

- Bebel otaknya n Bobrok kelakuannya

Quote:
gara2 semua diatas.. lingkungan pendidikan jadi terabaikan, masukan dan inputan positif dianggap negatif dikarenakan bertentangan dengan gaya hidup mereka
kasihan generasi muda kita.

kalo masih ada inputan yang lain.. silahkan juragan tambahin ya gan


http://1.bp.blogspot.com/_IYSQyOUfiLw/TTVnd7aa9FI/AAAAAAAAAEQ/orA6cShSXNE/s320/aneh.jpghttp://andy.web.id/wp-content/uploads/2010/08/anak-smp.jpg
berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama


2 komentar:

Libas..Libas mengatakan...

✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤

http://superhothot.blogspot.com/

Berburu Gambar & Video Super Hot

✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤
✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤✤

Koleksi Super Hot :

-: :- Kelakuan Cewek Dalam Mobil..Selalau Pengen Tampil Bugil.

-: :- Super Montok : Apa Yang Ada Dibalik BH ini..Maukah Anda.?

-: :- 25 Photo Cewek Manis Super Montok Lagi Bugil..Memeknya Bagus.

-: :- Aksi Pelajar Baru Tumbuh Gede..? Sudah Berani Bugi Pamerin Memek..Imut Gan.

-: :- Pose Hot di Pinggir Kolam Renang..Kumpulan Cewek Lagi Asyik Pamerin Memek.

-: :- Lina Abg Kalem Yang Coba Berpose Bugil Dalam Kamar..Pentilnya Mungil

-: :- Siapakah Dia ..? Susunya Menantang & Memeknya Rimbun Sempit.

-: :- Abg Lagi Galau Pengenya Selalau Tampil Bugil.

-: :- -: :- -: :- -: :- -: :- -: :- -: :- -: :- -: :- -: :- -: :- -: :-
-: :- -: :- -: :- -: :- -: :- -: :- -: :- -: :- -: :- -: :- -: :- -: :-
-: :- -: :- -: :- -: :- -: :- -: :- -: :- -: :- -: :- -: :- -: :- -: :-

ALPHA SHOP mengatakan...

TOKO HANDPHONE ORIGINAL Tepercaya.Aman dan Murah Bebas Resiko.Nikmati Keuntungan Berbelanja Dengan Hrg Relatif Murah,Super Promo.Kami Menawarkan Berbagai Jenis Type HP,Laptop,Camera,dll,Garansi Resmi Distributor dan Garansi TAM ....
Semua Produk Kami Baru dan Msh Tersegel dLm BOX_nya.
BERMINAT HUB-SMS:0857-3112-5055 ATAU KLIK WEBSITE RESMI KAMI http://www.alpha-shopelektronik.blogspot.com/
BlackBerry>Samsung>Nokia>smartfrend>Apple>Acer>Dell>Nikon>canon>DLL

Dijual

Ready Stock !
BlackBerry 9380 Orlando - Black
Rp.900.000,-

Ready Stock !
BlackBerry Curve 8520 Gemini
Rp.500.000,-

Ready Stock !
BlackBerry Bold 9780 Onyx 2
Rp.800.000,-

Ready Stock !
Blackberry Curve 9320
Rp.700.000,-

Ready Stock !
Samsung Galaxy Tab 2 (7.0)
Rp. 1.000.000

Ready Stock !
Samsung Galaxy Nexus I9250 - Titanium Si
Rp.1.500.000,-

Ready Stock !
Samsung Galaxy Note N7000 - Pink
Rp.1.700.000

Ready Stock !
Samsung Galaxy Y S5360 GSM - Pure White
Rp.500.000,-

Ready Stock !
Nokia Lumia 800 - Matt Black
Rp.1.700.000,-

Ready Stock !
Nokia Lumia-710-white
Rp. 900.000,-

Ready Stock !
Nokia C2-06 Touch & Type - Dual GSM
Rp.450.000,-

Ready Stock !
Nokia Lumia 710 - Black
Rp. 900.000,-

Smartfren Andromax Z
Rp.1,700.000

Smartfren Andromax U Limited Edition
Rp.1.000.000

Tablet Asus Eee Pad Slider SL 1O1
Rp.2.500.000

Tablet Asus Memo Pad ME172 V
RP.800.000

Lenovo ldea Pad B490
Rp.2.500.000

Lenovo think Pad edge A86
RP.1.700.000

Ready Stock !
Apple iPhone 4S 16GB (dari XL) - Black
Rp.1.200.000,-

Ready Stock !
Apple iPhone 4S 16GB (dari Telkomsel)
Rp.1.200.000,-

Ready Stock !
Apple iPod Touch 4 Gen 8GB
Rp.700.000

Ready Stock !
APPLE iPod Nano 8GB - Pink
Rp.500.000,-

Ready Stock !
Acer Aspire 4752-2332G50Mn Core i3 Win7 Home
Rp 1.300.000

Ready Stock !
Acer Aspire S3-951-2364G34iss
Rp. 1.200.000,-

Ready Stock !
Acer Aspire 5951G Core i7 2630 Win 7
Rp. 2.500.000,-

Ready Stock !
Acer Aspire 4755G Core i5 2430 Win 7 Home Premium Green
Rp. 2.500.000,-

Ready Stock !
Nikon D7000 kit 18-105mm
Rp.1.700.000

Ready Stock !
Nikon D90 Kit 18-105mm Vr
Rp 1.300.000

Ready Stock !
Nikon Coolpix L 120 Red
Rp. 900.000

Ready Stock !
Nikon Coolpix P 500 Black
Rp 1.000.000

ALPHA SHOP
alpha-shopelektronik.blogspot.com

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Diary Winda. Design By: SkinCorner