Selasa, 01 Maret 2011

Tips berselingkuh yang aman

Ada berbagai macam cara untuk berselingkuh. Berikut adalah 10 tips untuk berselingkuh dengan aman, semoga bermanfaat
he....he....huehehehehehehe :

1. Jangan melakukan lebih dari 2x, karena kalau lebih dari 2x perasaan
Anda akan berbicara. Kalau udah begini tahi kuda bisa serasa coklat.
Keluarga dirumah bisa nggak diingat.
2. Cari partner selingkuh yang sejajar baik dari segi ekonomi maupun
mental. Kalau partner selingkuh Anda ekonomi lemah, Anda akan diporotin
habis-habisan. Anda akan ditelpon 57x sehari. Kursi yang Anda duduki
bisa ]
terasa panas bagai bara.
3. Bila parner selingkuh sudah menunjukkan gejala-gejala cinta, segera
tinggalkan. Kalau Anda terlambat maka partner selingkuh Anda akan
berubah
jadi "ingus". Kalau udah nempel ditangan, dikibas-kibas kagak mau
lepas...ampuuun.
4. Jangan mengobral harapan, terutama kalau partner Anda termasuk wajah
cantik/ganteng tapi IQ jongkok. Anda bisa dikejar terus denngan janji
Anda
yang mau mengawini, membelikan ini, itu dll.
5. Bikin perjanjian didepan, semacam pre-nuptial agreement begitu. Bahwa
hubungan ini hanya akan begini dan begitu dan tidak lebih dan tidak
kurang
dari itu.
6. Hal terpenting dalam dunia perselingkuhan, jangan sampai Anda jatuh
cinta. Kalau Anda type yang mesti jatuh cinta kalau selingkuh, lebih
baik
Anda kimpoi lagi atau cerai dan kimpoi lagi.
7. Jangan sekali-kali berpikir untuk menekan "per unit cost". Kalau Anda
type pelit lebih baik tidak usah coba-coba selingkuh, kecuali kalau Anda
dipihak yang "diongkosi".
8. Lakukan pada siang/pagi hari, lebih sulit dilacak dan lebih mudah dan
banyak waktu untuk menghilangkan jejak.
9. Kelemahan Anda adalah identitas Anda, cari juga kelemahan parner
selingkuh Anda. Sehingga score tetap 1:1 terus.
10. Jangan lupa pakai "protection" Print dan simpan, siapa tau bermanfaat
di kemudian hari
berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama


0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Diary Winda. Design By: SkinCorner