Selasa, 01 Maret 2011

Rahasia Menjadi Pria Penuh Pesona

KAUM adam identik dengan sosok yang selalu memberikan perlindungan. Namun tanpa adanya kharisma dan pesona yang luar biasa, jangan berpikir Anda bisa dilirik lawan jenis.

Untuk menaklukkan sang pujaan hati, tentunya Anda pun harus melancarkan aksi tebar pesona terlebih dahulu. Ingin menjadi pria yang penuh pesona?
Kini Anda bisa menyimak lebih dekat rahasia menjadi pria penuh pesona, menurut versi Loving You, di antaranya:

Jujur dan lembut

Sebagai langkah awal menebar pesona di hadapan lawan jenis, Anda bisa mengawalinya dengan sikap lembut dan jujur saat sedang bertukar pengalaman. Di sisi lain, Anda pun bisa mengubah cara pandangnya dengan mengenakan busana yang trendi serta tutur kata yang sopan. Akan lebih baik jika Anda tak meninggalkan karakater yang sebenarnya.

Cerdas dan cermat memberikan solusi

Selain penampilan fisik, pemikiran merupakan kunci yang membuat lawan jenis tetap bertahan. Ingin menarik perhatiannya dengan pemikiran Anda? Saatnya merelakan kedua telinga Anda lebih banyak mendengar keluh kesahnya. Berikan tanggapan positif dan solusi terbaik yang bisa membuat raut wajahnya kembali berbinar. Pastinya si dia akan semakin nyaman ada di samping dan tak ingin menjauh dari Anda.

Pamerkan senyuman maut

Tak dipungkiri, senyuman merupakan senjata ampuh dalam menyukseskan langkah aksi tebar pesona. Tunjukkan raut wajah termanis dan iringi dengan lelucon ringan.

Miliki perut six pack

Meski tak merupakan sebuah kewajiban, namun perut six pack bisa menjadi bagian yang Anda manfaatkan untuk menarik hati sang pujaan hati. Caranya mudah, sedikit bergaya di hadapan lawan jenis sambil memamerkan perut anda yang datar dan penuh otot, bisa menjadi ide menarik yang akan membantu menjadikan Anda terlihat mempesona
berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama


0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Diary Winda. Design By: SkinCorner