Jumat, 18 Maret 2011

Justin Bieber Mengagumi Patung Lilin Dirinya

Para tokoh celebrities yang dibuatkan patung lilin tentunya memiliki reputasi ketenaran yang mendunia. Tidak ketinggalan bintang abg Justin Bieber.

patung lilin Justin Bieber

patung lilin Justin Bieber

Ratusan penggemar sudah tidak sabar menunggu acara peresmian patung lilinnya di Madame Tussauds, London (16Mar ’11). Mereka rela ngantri dalam barisan menunggu dibukanya tirai (dailymail.co.uk)

Begitu pertama kali JB dan replikanya muncul, ratusan penggemar tertegun sesaat, seolah mereka melihat sosok kembar dari tokoh idolanya. Apalagi JB pun bisa menahan diri untuk tidak bergerak beberapa saat, membuat para fans semakin bingung membedakan yang mana yang asli.

patung lilin Justin Bieber

Setelah JB bergerak memeluk patung lilin dirinya, barulah fans berteriak histeris. “Sahabat-sahabatku… Perkenalkan: Justin Bieber!” kata JB memperkenalkan replikanya yang sedikit lebih pendek dari dirinya.

Patung ini dibuat berdasarkan ukuran tubuhnya setahun yang lalu, ketika para seniman patung lilin mengukur dirinya di New York. Patung ini sengaja di buat tak berambut, karena sudah diperhitungkan seiring perkembangan waktu, rambut JB pasti akan berubah. Barulah ketika diresmikan, penata rambut JB dilibatkan untuk membuat rambut palsu dengan model terakhirnya yang dikenal dengan nama ‘Bieber bob’.

Untuk selanjutnya replica JB ini akan disandingkan bersama dengan patung celebrities lainnya seperti patung Lady Gaga, Amy Winehouse, Justin Timberlake dan lainnya yang menjadi koleksi di Madame Tussauds.
berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama


0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Diary Winda. Design By: SkinCorner