Jumat, 25 Maret 2011

Gambar-Gambar Kocak Pengendara Di Jalan Raya

Unta dua roda














Kotaknya isi apaan tuh sampai di angkut trailer














Melanggar moral, anak kecil dilarang nonton














Emangnya belanjaan pak?

















Undercover















Yang masukin sakti tuh















Buset dah buat nganter toilet portabel

















Gimana caranya tuh motor bisa masuk?



















Bonek banget dah




















Kayak sarden tuh



















Kagak takut meleduk tuh, nekaat




















China efisien banget tuh, satu truk bisa ngangkut beberapa truk sekaligus haha



















Buset dah kayak robocop aja
berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama


0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Diary Winda. Design By: SkinCorner