Jumat, 18 Maret 2011

5 Posisi Bercinta Paling Disukai Wanita


Mencapai sebuah hubungan yang hebat tentu saja banyak faktor yang harus diperhatikan, salah satunya posisi bercinta. Namun, tidak semua wanita nyaman dan menikmati setiap posisi dalam berhubungan seks bersama pasangannya.

Berikut ini beberapa posisi bercinta yang paling disukai wanita, seperti dilansir dari Askmen:

Duduk mengangkang

Pada posisi ini wanita duduk mengangkang seperti naik kuda di atas tubuh pria. Posisi ini memang cukup memberikan kenyamanan kepada pasangan pria dan wanita yang sedang bercinta. Agar tidak merasa bosan lagi, Anda dan pasangan boleh juga melakukan variasi bercinta sekreatif mungkin.

Keintiman pendeta

Pada posisi ini ada kontak mata antara pasangan pria dan wanita. Coba biarkan lengan Anda melingkar di tubuh pasangan Anda dan peluklah dia sedekat mungkin.

Anda bisa pula berhubungan seks bersama pasangan Anda dengan posisi duduk dan letakkanlah bantal sebagai alas dudukan pasangan Anda agar kegiatan seksual yang sedang berlangsung menjadi lebih mudah dan nyaman.

Posisi berdiri

Posisi ini merupakan salah satu posisi yang sangat disukai wanita, di mana aktivitas seks ini berhubungan langsung dengan G-spot dan pria akan mengalami ejakulasi yang cukup lama. Posisi ini pun cukup disukai kaum wanita.

Posisi seperti berada dalam karung (spoons in the sack)

Posisi ini dilakukan secara perlahan-lahan agar rangsangan lebih terasa. Dalam posisi ini pasangan Anda berada di samping Anda dan Anda mendekapnya dari belakang. Biarkan Mr P pasangan Anda masuk ke area Miss V.

Pada posisi ini tidak ada kontak mata, namun Anda bisa menggunakan cermin untuk melihat kedua bola mata pasangan Anda. Cara ini bukanlah ide yang buruk apabila pasangan Anda menyukainya.

Anda bisa juga membelai dan menyentuh tubuhnya dengan lembut serta menciumnya. Jika ingin mendapatkan sensasi lain, tak masalah bila Anda memainkan lidah Anda ?menari' di titik-titik penting di tubuh pasangan Anda, seperti leher, punggung, dan telinga.

Pada posisi ini, Anda tentu saja dapat memberikan komentar bagaimana cara pasangan Anda memperlakukan diri Anda.

Berhubungan seks dengan perlahan-lahan

Tidak semua wanita menyukai gaya doggy style, tetapi apabila suasana hati Anda dan pasangan lagi tenang dan nyaman, Anda berdua bisa melakukan posisi ini dengan berdiri, berlutut atau sambil berbaring. Anda juga bisa menggunakan bantal, apabila Anda membutuhkan.

Pada posisi ini Anda bisa memeluk pasangan Anda seerat mungkin dengan kedua tangan Anda dan melakukan hubungan seks secara perlahan-lahan agar Anda dan pasangan merasa nyaman.

Anda menyukai posisi yang mana?
berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Diary Winda. Design By: SkinCorner