Selasa, 22 Februari 2011

TREND anak SD dan SMP sekarang!!

1. handmade shoes
sepatu boots atau wedges bikinan sendiri yang range harganya mula 80-500rb

2. hp bb
bagi yang punya bb jangan tersinggung yaaaaaaa mereka(anak sd atau smp) menggenggam hp ini hanya sebagai hiasan tangan (seperti gelang) biaya bbs aja masih dibayari oleh orang tua mereka :getok



3. baju dan bermerk dan jaket kulit
mereka hendak meniru model, yah model >< model yang rata2 sudah 17+, mereka masih 10tahun kalau soal harga, saya nggak berani komen karena saya juga nggak tau berapa harga dan range pricenya, yang tau mama saya :P


4 . dslr

saya juga termasuk pemakai dslr, tp saya memakai sesuai keperluan dan yang menyuruh beli malah mamah saya mama saya merasa sangat perlu untuk membeli benda tersebut karena akan ada even. sedangkan kamera digital kami rusak. dan saya jarang membawa dslr saya. seringkali saya melihat mereka membawa dslr, yang entah apakah mereka tahu bagaimana cara mengoperasikannya, walaupun ke mall. dan mereka menggunakannya hanya sebagai kalung




5. BEHEL
coba deh liat foto-foto jaman sekarang, pada senyum dengan memamerkan gigi mereka yang dihiasi pagar. yah, mereka memakai behel. seorang teman smp saya, yang giginya sudah rapi, pada suatu hari ketika di sekolah, saya bingung, kenapa dia memakai behel. ketika saya tanya, kenapa dia memakai behel, jawabnya hanya karena ikut2 trend yang sedang ada


haha sebenernya masih banyak yang bisa disebutkan tp saya hanya 'ngeh' dengan beberapa hal diatas.

Quote:

tulisan ini hanya sebagai perenungan saja, bukan untuk menyakiti hati orang jadi maafkan ts jika menyinggung hati. ts hanya ingin anak-anak sd dan smp kembali normal layaknya jaman ts masih kecil dulu 1990-2000an, mereka lepas bermain dan tidak terpengaruh sinetron2 jaman sekarang yang hanya mengajarkan bagaimana memakai seragam diatas puser, dan lutut. atau bagaimana harus pacaran buat agan2 yang punya adek/sodara/anak tolong dijaga biar mereka nggak terlalu ikut2an trend, dan agar mereka tidak melakukan segala cara untuk mendapatkan barang2 yang bersifat keduniawian



berkomentarlah dengan baik demi kenyamanan bersama


0 komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Diary Winda. Design By: SkinCorner